Selasa, 09 Juli 2019

Suatu Hari di Alfredo Casual Kitchen Purwokerto


Perjalanan bisa diulang kembali di kota yang sama, namun masing-masing punya cerita sendiri, seperti yang terjadi beberapa waktu lalu ketika aku berkunjung ke Kota Satria Purwokerto, Jawa Tengah, entah sudah berapa kali tak terhitung. Dulu kalau gabut sama suasana Jakarta pasti suka lari ke kota ini, walau hanya untuk sekedar pindah tempat tidur atau makan.


Varian Kopi di Alfredo PWT

Kopi yang kami coba

Purwokerto bertambahnya jaman, makin seru untuk dijelajahi karena banyak sekali tempat-tempat kuliner baru yang memanjakan lidah untuk dicicipi, tak terkecuali Alfredo Casual Kitchen yang berdiri diakhir tahun 2015 ini. Kesempatan dan rezeki memang selalu datang disetiap perjalanan aku, berjumpa dengan kawan, lalu makan bersama.

Pertama datang ke Alfredo Casual Kitchen langsung kagum sama interiornya yang wahhh banget, dinding-dindingnya dihiasi mural, tempatnya nyaman banget, baik untuk dinner bareng keluarga, kolega, kawan bahkan pasangan.

Bang Juan Takjub
Bajunya kembaran sama Kang Aip

Suasana lantai 1 Alfredo PWT  bersama Ibuk Terry

Alfredo Casual Kitchen terdapat 2 lantai, dilantai atas interiornya tak kalah cantik bahkan setiap sudutnya asik untuk berfoto, dan dilantai ini terdapat ruang outdoor untuk yang merokok.

Menu –menu disini terdiri dari  :

a.       Finger Food
Nachos, Garlic Cassava, Onion Ring, French Fries, Calamari, Potato Wedges, Chicken Dumlet, Spicy Chicken Wings, Popcorn Chicken, Afredo Snack Combo Platter, Mozarella Stick dll.

b.      Maincourse
Fish & Chip, Chicken Gordon Bleu, Parmesen Chicken, Swedish Meatball, Sausage & Mashed With Gravy dll.

c.       Grilled
Sirloin Steak with baby Potato, Tenderloin steak with baby Potato, Hamburg steak dll.

d.      Rice
Beef Curry, Sesame Chicken, Chicken Katsu Curry,  Sweet & Sour Chicken, Dory or Chicken Sambal Matah, Baked Dorry, Beef Stroganoff, dll.

e.      Healty Menu
Baked Dorry with Vegetables, Healty Burger with Salad, Rosemary Chicken with Salad dll.

f.        Healty Bowl
Dragon Fruit, Avocado, Banana Berry,  Blueberry, Peanut Butter Choco dll.

g.       Monster Burger
Swiss Mushroom, Double Decker, Chicken Mac & Cheese


h.      Mocktail
Lychee Martini, Strawberry Belini, Blue Lagoon, Virgin Mojito dll

Siang itu aku, Kak Olipe, Mas Pradna, Ibuk Terry, Kang Aip dan Bang Juan  berkumpul bersama untuk makan di Alfredo Casual Kitchen. Memilih duduk di lantai atas, sambil memilih makanan tercetus dari Kak Olipe.

Kak Olipe “Pesannya beda-beda ya, biar bisa saling icip-icip”,

Semua Langsung menjawab “Siap”

Aku mulai memilih menu  dory sambal matah with garlic butter rice dan lycee martini, Bang Juan monster burger double decker, jus mangga, Kak Olipe Pasta, Kang Aip Rosemary Chicken with salad dan Ibuk Terry sirloin steak with baby potato. Setelah makanan datang satu persatu dipersiapkan satu meja untuk memfoto semua aneka makanan yang datang, begitulah kami.


Bang Juan bersama Monster Burger Double Decker Rp.85.000.-

Aneka Pasta

Dory Sambal Matah with garlic butter rice Rp.45.000,-

Grilled Sirloin Steak with baby potato Rp.135.000,-

Healty Menu Rosemary Chicken with Salad

Aneka Dessert

Aneka Dessert

Healty Bowl "Dragon Fruit" Rp.30.000,-

Aneka makanan jadi satu

Kang Aip sampai bingung mau makan yang mana

Varian Minuman seperti pesanan saya  Lycee Martini Rp.28.000,-

Untuk semua makanan disini rekomen lohh untuk dicoba, apalagi monster burgernya enak banget dagingnya dibuat sendiri dengan kualitas premium, tak lama pesanan ku datang  dory sambal matah with rice, untuk garlic dan butternya meresep hingga butiran nasi, yummmy pokoknya.

Di Alfredo Casual Kitchen ini juga menyediakan menu sehat yang bisa kamu pilih, jadi tak usah khawatir ya kawan-kawan, untuk harganya bervariasi.

Tak berapa lama pemilik Alfredo Casual Kitchen Cece Lisa datang, perempuan muda yang energik ini menyambut kami dengan ramah, dan menjawab semua pertanyaan  tentang cafĂ© yang designya sangat instagramble ini. Menurutku Alfredo Casual Kitchen itu “good ambience and interior",.

Bagi yang tinggal atau mengunjungi  Purwokerto bisa mencoba menu-menu di  Alfredo Casual Kitchen, sebagai tempat berkumpul bareng keluarga, kawan dan kolego yang asik, karena tempat ini benar-benar rekomendasi untuk didatangi.

Afredo Casual Kitchen
Ruko Permata Hijau  No. 14, Glempang, Bancarkembar
Kecematan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53121
Whatssap dan LINE  : 0813 – 2063 – 3377
Open daily :  Senin – Minggu pukul 11.00 – 22.00
Instagram :  @alfredo_pwt




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Petualangan Dari Sudut Pandang - Ika Soewadji -

  Tidak Menyangkal era perkembangan jaman saat ini, memudahkan aku sebagai pejalan untuk melakukan petualangan. Berpetualang bagi aku prib...