Sabtu, 20 Juli 2019

Nginap Asik Bersama Kawan di Meothel Purwokerto


Selepas acara Juguran Blogger 2019, peserta yang tersisa aku, Ibuk Terry, Bang Juan, Bang Doel, Zain dan Aris menginap di Meothel Purwokerto yang menurutku design interiornya instagramable sesuai dengan gaya anak muda kekinian.


Kamar dengan tempat tidur twin share

Di Meothel manapun pasti ada gulingnya

Mulai dari lobbynya yang nyaman, welcome drinknya yang menyegarkan dan area permainan masa kecil ada  disini.  Tak berapa lama ketika kami tiba dan disambut dengan hangat oleh receptionist kemudian diberi kunci kamar di lantai 5, saya mendapat kamar twin share dengan Ibuk Terry dengan fasilitas  no smooking.


Westafel

Kamar Mandi dengan Shower

Toilet Duduk

Aku menempati smart room, dengan tempat tidur twin plus bantal dan guling, TV besar LED, meja dan kursi lengkap dengan gelas, pemanas air dan air mineral, serta kamar mandi dengan kaca transparan. Kamar yang nyaman membuat aku pun terlelap setelah malam harinya berkeliling kota Purwokerto berjumpa dengan kawan.


Fasilitas TV LED

Fasilitas Minuman dan Perlengkapannya

Lampu di atas meja kerja

Pagi harinya sebelum breakfast aku sempatkan main ke kolam renang dan berjalan-jalan disekitar hotel. Untuk sarapan terdapat berbagai macam varian, ada omlet, soto, salad, buah-buahan, serta minuman tradisional seperti jamu.

Sebelum check out aku berkeliling hotel untuk menikmati fasilitas hotelnya, mencoba permainan anak di lobby bersama cece Lenny, mengingatkan masa kanak-kanak dulu. Untuk area parkirpun sangat luas dengan pelayanan 24 jam dan tersedia tempat gym..

Setelah puas berkeliling hotel, aku melanjutkan ke kamar lagi untuk packing dan mandi. Karena siang ini aku akan melanjutkan perjalanan menuju Cilacap.

Terima kasih Meothel Purwokerto untuk hunian nyamannya. Insya Allah nanti aku kembali lagi dan mampir.

Meothel Purwokerto by DAFAM
Jl. Dr. Soeparno Selatan No.1 Purwokerto
(Timur GOR Satria)Email : info@meotelpurwokerto.comPhone : 0281 777 1157 Web : www.meothelisme.comIG : @meotelpurwokerto








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tradisi Saparan Desa Sumogawe Kab. Semarang

Perjalanan yang aku lakukan tidak pernah tahu dimana berujung, langkah awal menuju Semarang selepas kegiatan volunteer di Randudongkal, P...