Selasa, 08 September 2015

Persahabatan


Aku tulis tentang persahabatan ini terinspirasi oleh 2 sahabatku yang menikah 8 Maret 2015 Lalu, mereka adalah Pras dan Adin. Tanpa rencana pada tanggal 21 Agustus 2015 malam mereka tiba di Yogyakarta, Aku dan Mas Rois jemput mereka di Cirkle - K Sosrowijayan. 

Aku dan Pras memang sahabat lama, dulu Pras ini sahabat #ngebolang bareng entah ke Minangkabau, Tengger, Yogyakarta, Flores pokoknya kalau jalan enggak jelas gitu.

Nah tahun ini Pras jalan-jalan bareng istrinya (namanya Adin) Ibu guru Rock n Roll.

Kebetulan tanggal 22 Agustus 2015 adalah hari ulang tahun Pras ke 29, mulailah aku, Adin dan Mas Rois punya rencana gilak hehehe, maaf yaa...ada kue ultah dan angkanya, maklum di toko kuenya cuman ada angka :D

Tepat jam 12 malam aku dan adin menyiapkan kuenya, walau sorenya aku gundah saat ambil kue gak ada kulkasnya. Alhamdulillah pihak hotel bersedia meminjamkan kulkas untuk simpan kue, baru deh aku lega sama Mas Rois.





Acara di mulai dari tiup lilin, potong kue, baca surat cinta sampai Dedy dan Ajo datang untuk menikmati kuenya.



Karena hari sudah larut malam, aku izin untuk istirahat, maklum gak bisa begadang nih mata. Esok paginya aku, Mas Rois, Pras dan Adin jalan ke depan Sosrowijayan untuk sarapan soto daging yang sudah menjadi langganan Pras. Setelah itu kembali ke hotel untuk ngobrol-ngobrol. Lepas sore hari kita janjian ber8 ke Taman Budaya Yogyakarta dan kemudian duduk-duk dan makan di Angkringan samping Mirota Malioboro.





Kumpulah ber8 terdiri dari Mas Rois, Pras, Ajo, Dedy, Deli, Aku, Adin dan Rhinda keesokan harinya sepakat untuk jalan-jalan ke Gumuk Pasir istilahnya main Sandboarding (semoga tulisannya gak salah).




Setelah puas jalan-jalan berkumpul untuk makan bareng di angkringan wijilan yang kemudian mengantar Pras dan Adin ke penginapan. Sampai ketemu diperjalanan selanjutanya kawan.

Nilai yang terdapat dalam persahabatan seringkali apa yang dihasilkan ketika seorang sahabat memperlihatkan secara konsisten :

Terima kasih untuk para sahabat disini Mas Rois, Pras, Dedy, Deli, Ajo, Rhinda dan Adin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Press Conference Festival Pesona Lokal Adira Finance

Selasa, 07 Agustus 2018 saya menghadiri undangan Press Conference Festival Pesona Lokal persembahan Adira Finance bertempat di Ballroom l...