Rabu, 05 Oktober 2016

Pengenalan Produk Covermark Moisture Veil Lx


Assalamualikum warahmatullah wabarakatuh...

Hai sahabat pejalan khususnya Ladies, kalau biasanya saya menulis tentang perjalanan, kali ini saya bakal nulis tentang produk kosmetik...loh kenapa kosmetik??? pasti pada tanya deh hehe...sok terkenal :D

Pada hari Jum'at, 16 September 2016 saya kebetulan mengikuti acara "Community Meet  Up Indonesian Female Bloggers and Denny Herliyarso" yang disponsori oleh Covermark. Acara ini adalah perkenalan produk Covermark dan belajar fotografi oleh Pak Denny Herliyarso.




Covermark bukanlah produk baru, produk ini sudah lama hilang dari peredaran dan kini kembali lagi ke Indonesia. Covermark ini diciptakan sang founder Lydia O'leary yang memiliki tanda lahir di wajah, sehingga berbagai upaya dilakukan untuk menutupi tanda lahir tersebut dengan berbagai penelitian dan berhasil menghilangkan tanda lahir pada wajahnya tersebut dengan menemukan  Covermark. 





Produk Covermark semakin berkembang di Amerika kemudian merambah ke negara Sakura Jepang, hingga Indonesia. Produk unggulan Covermark berawal dari foundation lalu berkembang dengan produk lainnya. Seperti Covermark Moisture Veil Lx New brand dengan 9 (sembilan ) jenis warna, saya kebetulan pakai MP20 ini pas banget di kulit muka saya yang berminyak, tahan lama, tidak mudah luntur karena keringat, teksturnya sangat lembut dan halus mudah diaplikasikan, cara pakai foundation yang praktis dan mudah diratakan pada kulit wajah. 
Brand : Covermark
Sub Brand : Moisture Veil Lx
Varian : Foundation / Two Way Cake
Harga : Refill Rp. 480.000-, Casing Rp. 180.000,- , Cassing + Refill Rp. 660.000,-
Sumber http://www.buleipotan.com/
Sumber http://www.buleipotan.com/
Kenapa sih?? produk Covermark Moisture Veil Lx  ini bisa tahan lama diwajah ternyata ada beberapa formula antara lain :

a. Menggunakan teknologi khas Covermark untuk menangkap sebum di permukaan kulit untuk mengubahnya menjadi pancaran cahaya dan kelembapan. Tidak hanya saat dioleskan, tetapi juga semakin lama semakin indah kulitnya.
b. Bedak yang mengandung kelembapan dengan kemampuan menutupi kekurangan kulit secara alami.
c. Dengan <Metode Skin Melting>, foundation dapat meresap di kulit bagaikan udara, menyatu dengan kulit.
d. Mengandung 7 jenis ekstrak tumbuhan (bahan pelembab).
<gingseng, ganoderma, angelica acutiloba, jali, aloe, kulit akar murbei putih, beech Jepang>
e. Produk ini mengandung SPF32 PA+++ tanpa penggunaan sunblock.

Saya sih secara pribadi suka banget sama produk Covermark Moisture Veil Lx MP20 simple untuk dipakai sehari - hari baik untuk kegiatan outdoor seperti yang saya lakukan. Acara ini juga tidak hanya pengenalan produk Covermark tetapi juga pembelajaran fotografi oleh Pak Denny Herliyarso. Bagaimana cara fotografi dengan smartphone dengan cahaya yang minim di rumah.

Sumber http://www.buleipotan.com/
Demikian review saya mengenai produk Covermark Moisture Veil Lx,  counter Covermark dapat para Ladies kunjungi di Seibu East Mall Grand Indonesia dan Sogo Pondok Indah Mall, semoga bermanfaat. 

Wassalammulaiakum warahmatullah wabarakatuh...




1 komentar:

  1. Kak Ika Soewadji, maaf kalau boleh tahu apa nama perusahaan yang jadi distributor Covermark di Jakarta ya? Terima kasih.

    BalasHapus

Kopka Kedai Favorit Di Margonda, Depok

Ada yang tahu nggak kalau ada kedai kopi asik di Margonda, Depok? Jawabannya ada, kedai kopi yang asik banget buat nongkrong, ngerjain...