Jumat, 23 Agustus 2019

Warung Halo Niko!! Resto Bercitarasa Yunani dan Jawa


Siapa yang tahu di Mampang ada sebuah Mall baru?,,,

Aku pun awalnya bingung ada dimana, berbekal bertanya sana-sini akhirnya sampai disebuah mall dan apartment baru sekitar Duren Tiga, Mampang Jakarta Selatan.


Warung Halo Niko

Jam Buka

Kasir

Mall baru ini tampak sepi hanya nampak beberapa gerai kedai kopi, restaurant dan area bermain anak-anak. Aku langsung tertuju pada sebuah restaurant kekinian yang memang menjadi lokasi kami janjian bersama kawan lama untuk bersilahtuhrahmi.


Kumpul Keluarga di Halo Niko

View Halo Niko

Kursi-Kursi di Halo Niko

Teh Ririn, Mas Budi dan Katya sudah tiba lebih dulu dari aku, tak berapa lama Nenoy kawan yang dari Jogja pun tiba. Teh Ririn  sudah memesan makanan lebih dulu, sedang aku dan Nenoy memilih makan Pizza.


Teh Ririn, Katya dan Mas Budi

Katya

Es Krim Vanilla

Rose Pannacotta 45 IDR

Mie Godhog 50 IDR

Souvlaki Beef  78 IDR

Pizza Nostimo 70 IDR 

Es Teh Manis 15 IDR

Lemon Tea 15 IDR

Ini pengalaman perdana aku makan di Warung Halo Niko, resto masakan Jawa dan Yunani. Pemiliknya pun Niko memang berasal dari Yunani, Niko mengunakan rempah-rempah asli Indonesia untuk citarasa olahan makanan disini. Jadi kamu harus mencobanya.


Katya Makan Kerupuk

Katya

Ada berbagai menu yang kami pesan ada mie godhog, souvlaki beef, pizza nostimo, pannacota, es lemon tea, es rindu laki dllnya. Secara pribadi aku suka sekali dengan pizza nostimo, karena pizzanya tipis renyah dengan taburan jamur dan keju mozarela yang meleleh dimulut.


Wastafel

Kursi-Kursi di Halo Niko

Lampu-Lampu di Halo Niko

Kursi-Kursi di Halo Niko

Sambil makan pun kami bercerita ngalor ngidul bersama kawan sambil menikmati pizza nostimo selingi canda tawa bersama Katya bocah kecil yang sangat suka sekali pizza dan kerupuk. Design Halo Niko ini pun sangat kekinian, selepas makan kamu bisa berfoto disetiao sudutnya. Terdapat  ruang vip, area merokok diluar.


Area smooking 

Kalian harus mencoba menu-menu disini, dijamin ketagihan. Lokasi Warung Halo Niko tak jauh dari Halte Trans Jakarta Duren Tiga, lalu berjalan kaki lebih kurang 210 meter deh, gedungnya sederetan sama Basmar KFC Mampang ya.

Warung Halo Niko
Lippo Plaza Mampang
Duren Tiga, Jakarta Selatan
Buka : 08.00 – 22.00 wib (Senin – Minggu)
Whatssap : +62 878 8000 1157
IG : @warunghaloniko





1 komentar:

  1. aku juga suka tempatnya, enak banget asri teduh layaknya mampir ke rumah family :)

    BalasHapus

Petualangan Dari Sudut Pandang - Ika Soewadji -

  Tidak Menyangkal era perkembangan jaman saat ini, memudahkan aku sebagai pejalan untuk melakukan petualangan. Berpetualang bagi aku prib...