Sabtu, 06 April 2019

G-Shock mengeluarkan Produk Terbaru X Carbon


Mengawali bulan April G-SHOCK mengumumkan produk terbarunya G-SHOCK  X CARBON yang launching pada tanggal 04 April 2019, bertempat di Three Buns, Senopati Jakarta Selatan. Tepat hari ini, G-SHOCK dengan Carbon Core Guard dapat dimiliki penggemar G-SHOCK di Indonesia mulai 27 April 2019 di toko-toko resmi Casio.

Suasana acara G-SHOCK X CARBON 

Hirokazu Satoh, Chief of Casio Singapore Pte., Lte., Jakarta Representative Office mengatakan, “Casio adalah perusahaan yang terus berinovasi. Kami bertekad memberikan yang terbaik kepada para pelanggan yang setia akan brand kami dan calon pelanggan masa depan. Bulan Agustus 2018 lalu, G-SHOCK yang ke-100 juta dikirimkan dari pabrik kami di Yamagata, jepang. Ini artinya G-SHOCK benar-benar telah mendapatkan tempat khusus di hati para penggemarnya.”

“Namun, kami ingin lebih banyak lagi orang bisa mengunakan jam tangan tangguh ini. Kami inginmemberikan lebih banyak model tanpa mengurangi ketangguhan jam kami. Karena itu kami memperkanalkan G-SHOCK dengan Carbon Core Guard Structure.”

Menurut Junichi Izumi yang telah bergabung dengan G-SHOCK Casio Computer., Ltd sejak tahun 2009, Izumi merupakan seorang Insinyur dari Universitas Iwate di mana ia belajar Fisika, Mekanika, dan lain sebagainya. Izumi juga bertanggung jawab dalam sebuah tim untuk perencanaan berbagai model jam tangan G-SHOCK. Seperti yang dia katakan bahwa untuk pengemar G-SHOCK akan mendapatkan pengalaman baru dengan mengunakan jam tangan serta bisa menganti tali atau strap sendiri.

Junichi Izumi

Acara ini juga mengundang dua bintang tamu penguna G-SHOCK yaitu Denny Sumargo dan Dellie Threesyadinda. Tampak Denny Sumargo mencoba mengunakan G-SHOCK X CARBON, Densu biasa dipanggil merupakam seorang traveler, pemain basket, actor. Dia menceritakan bagaimana kesan mengunakan jam tangan G-SHOCK GA-700 berwarna merah yang dibubuhi tanda tangan Kikuo Ibe pada tahun 2016 lalu. Serta pengalamannya mengunakan G-SHOCK seri terbaru yang lebih ringan, tipis, dan tentu tangguh.

Lalu Dellie Threesyadinda atau biasa dipanggil Dinda juga menceritakan tentang pengalamannya mengunakan G-SHOCK. Dinda merupakan atlet panahan berasal dari Surabaya yang sudah menorehkan berbagai prestasi di kancah dunia seperti mendapatkan medali emas, SEA GAMES 2013, Asian Grand Prix. Dinda awalnya mengunakan Baby-G namun kemudian beralih mengunakan G-SHOCK.

G-SHOCK siap meraih pasar yang lebih luas   

a.      GG-B100
Merupakan seri Mudmaster dirancang untuk menghadapi situasi yang menantang , dan GG-B100 yang baru menampilkan Carbon Core Guard Structure baru yang mengunakan bahan yang diperkuat serat karbon. GG-B100 memiliki sensor quad : empat sensor yang mendeteksi arah kompas, mengukur tekanan/ketingian atmosfer, suhu, dan memiliki akselerometer untuk menghitung langkah.
Jam tangan juga secara otomatis akan menyesuaikan waktu melalui smartphone yang dihubungkan dengan jam tersebut. Selain itu juga GG-B100 memiliki fungsi log misi yang secara otomatis merekam perjalanan ke aplikasi khusus berdasarkan data ketinggian dari jam tangan dan data GPS dari smartphone . Fungsi indikator lokasi menampilkan arah kompas dan jarak ke tujuan yang ditentukan penguna.

GG-B100
b.     GA-2000
Dirancang untuk gaya hidup urban dan outdoor, model GA-2000terbaru didesign  agar dapat bertahan terhadap semua kegiatan dan dibuat untuk mereka yang menikmati kehidupan kota seperti halnya kegiatan penuh tantangan di luar ruangan. Carbon Core Guard terdiri dari cangkang resin yang diperkuat  serat karbon yang dikombinasikan dengan tombol baja yang besar dan cangkang belakang yang tipis, Tali jam tangan ini pun dapat diganti dengan sangat mudah, sehingga pemakainya dapat menyesuaikan penampilan mereka menurut kegiatan atau suasana.
G-2000 diperkenalkan dengan warna-warna terang, dengan tali bi-color yang menawarkan kekhasan warna pop. Namun, dengan teknologi terbarunya, GA-2000 dapat diganti dengan tali yang lebih tradisional seperti warna abu-abu dan cokelat lumpur.
Berbagai kelebihan yang dimiliki GA series, setiap model dial markers yang letaknya lebih di atas dan tangan jam berwarna terang. GA-2000 secara keseluruhan terlihat lebih cerah sehingga memudahkan pembacaan jam di tempat dengan penerangan yang redup sekalipun.

c.      GWR-B1000 (Gravity Master)
GWR-B1000 mempersembahkan Carbon Core Guard Structure, sebuah struktur baru untuk ketahanan terhadap guncangan, meningkatkan ketangguhan dan menjadikannya jam tangan paling ringan  diantara rangkaian GRAVITY MASTER lainnya.
GWR-1000 mengunakan cangkang carbon monocoque yang dibuat dari serat karbon yang diperkuat dengan resin, yang menyatukan cangkang dengan cangkang lainnya tanpa cela.
Cangkang yang lebih kuat dan pelat yang dimodifikasi menahan circuit board pada tempatnya dan menghambat adanya getaran langsung terhadap batang tombol dan circuit board sehingga tombol tidak lagi dibutuhkan untuk menghakangi getaran yang masuk ke dalam jam.
Jam ini memiliki tali jam yang mengandung serat karbon dengan kemampuan melengkung yang luar biasa yang bisa menghadapi kondisi apapun. Tombol diarah jam 2 berfungsi sebagai stopwatch. Semua bagian logam yang dipaparkan dari luar terbuat dari titanium yang ringan dan tahan karat. Jam tangan ini juga menjaga waktu yang akurat melalui penyesuaian waktu mengunakan Bluetooth dan signal kalibrasi waktu gelombang radio, memenuhi tuntutan waktu terbang yang tepat. Lahirnya GWR-B1000 membuka kemungkinan baru dalam material, konstruksi, dan fitur jam tangan.


GWR-B1000

d.     GST-B200
Cangkang GST-B200 terbuat dari resin yang mngikat serat karbon yang menghasilkan jam tangan yang lebih ringan dengan kekakuan yang lebih unggul dibandingkan kekakuan resin. Bahan ini melindungi modul internal dari kerusakan dan deformasi yang disebabkan oleh goncangan, Penutup belakang ganda melindungi cangkang belakang terhadap benturan. Cangkang kecil model dasar seri GST-B100 memberikan kenyamanan bagi pemakainya, walau jam ini terlihat lebih besar. LCD terang gelap berkontribusi pada fungsi dan design jam tangan.

GST-B200

Jam – jam tersebut akan tersedia di toko-toko resmi Casio mulai 27 April 2019 dengan harga retail, dan untuk pembelian GA-2000 di toko-toko  resmi Casio memndapatkan cashback sebesar Rp. 100.000,- dengan menunjukkan kode promosi khusus kepada pramuniaga.

Menu Makan Siang di Three Buns, Senopati

Keramaian Acara

GWR-B1000 diperkirakan dapat diperjualbelikan dengan harga Rp. 16.949.000,-, GG-B1000 di Rp. 5.749.000,-GST-B200 di Rp. 4.949.000,-, sedangkan GA-2000E-4A akan masuk pasaran Indonesia beberapa bulan ke depan dengan harga Rp. 3.399.000,-. Untuk informasi selanjutnya bisa diliat di Instagram : @gshockindo dan @casiostore_id. Tak berapa lama acara pun ditutup dengan makan siang bersama, Terima kasih.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Citarasa Kuliner Taliwang Bali di Jakarta

"Apa yang kamu ingat kalau mendengar kata Taliwang dan Bali ? Jawabnya : ada yang bilang Lombok dan Betutu..karena kita membicar...