Minggu, 10 Desember 2017

Famtripwithpesona : Best Western Kuta Beach Bali


Best Western Kuta Beach menjadi pilihan favorit untuk perjalanan kali ini,  karena selama 6 hari 5 malam saya akan menginap disini bersama rekan satu kamar saya Astari dalam acara famtrip bersama Kemenpar.






Lokasinya yang sangat strategis di dekat pantai Kuta, dan Beachwalk merupakan pilihan yang tepat jika kamu menginap disini. Saya disambut hangat oleh Pak Yazid Sidik selaku Direktur Sales dan Marketing hotel kelas bintang 3 ini. Best Western Kuta Beach memiliki 144 kamar unik dan design modern minimalis yang terdiri dari 4 tipe kamar, dimulai dari standart, deluxe, superior dan junior suite. 




Begitu tiba di hotel saya langsung check in bersama Astari, untuk menyimpan ransel dan dilanjutkan menuju kolam renang di rooftop yang menurut saya viewnya amazing banget loh!!, kenapa saya bilang begitu, karena bisa berenang sambil menikmat senja tenggelam dari atas rooftop ini, juga terdapat restoran. 








Untuk ukuran kamar kebetulan saya mendapat yang deluxe (untuk ukuran deluxe memang sempit), 1 double bed, nakas kiri dan kanan, telepon, meja, kursi, bangku kecil dan meja untuk menyimpan koper. Toiletnya lebih sempit lagi, dengan kaca pembatas untuk wc dan shower. Untuk pintunya yang terbuat dari kaca bisa digeser-geser apakah mau menutup pintu dari luar atau menutup pintu ruang shower. Menuju kamar pun kita mengunakan fasilitas lift untuk setiap lantainya dan disetiap lorong terasa asrinya karena banyak tanaman sebagai penghias lorong.



Untuk sarapan pagi lumayan banyak menu di hotel ini, menu ala Indonesia sih kebanyakan juga menu - menu pendamping seperti omelet, roti, kue-kue khas Indonesia, aneka minuman juga ada dan jamu.








Fasilitas di hotel ini pun cukup lengkap antara lain : AC, TV kabel, Coffee and Tea maker, free wifi, personal safety box, kulkas, meeting room, pelayanan 24 jam, hanya ruang parkir yang lumayan sempit karena berada di dalam gang, namun tidak usah khawatir di depan hotel ada minimarket 24 jam jika memerlukan kebutuhan. Jika memerlukan kebutuhan lain Best Western Kuta Beach juga menawarkan Meeting Package dan honneymoon package.

Best Western Kuta Beach Bali
Jalan Benesari Pantai Kuta, 
Bali 80361 – Indonesia
Tel: + 62 361 754 396
Fax: + 62 361 754 301
Email: reservation@bwkutabeach.com


Perjalanan ini adalah undangan dari Kementerian Pariwisata Indonesia (www.Indonesia.travel), saya dan rekan-rekan blogger serta vlogger akan mengeksplore beberapa tempat wisata di Bali. Silahkan juga cek foto – foto di Facebook, Instagram dan Twitter dengan hastag #famtripwithpesona #explorebali #enjoybali #pesonaindonesia





4 komentar:

  1. Wah, sekamar sama Raisa. Wkwkwk.
    Uhh iya banget tuh Mbak Ika, sunsetan di kolam renangnya pasti asoy banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, untung babang hamish gak datang loh samperin Raisa...kapan yaahhh kita trip bareng :)

      Hapus
  2. Air kolamnya sayang dianggurin kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. akhirnya aku nyemplung loh hehe..

      Hapus

Press Conference Festival Pesona Lokal Adira Finance

Selasa, 07 Agustus 2018 saya menghadiri undangan Press Conference Festival Pesona Lokal persembahan Adira Finance bertempat di Ballroom l...