Sabtu, 18 Maret 2017

Retro Art Meothel Kebumen

Assalamulaikum warahmatullah wabarakatuh....


Ketika berkunjung di Kebumen saya diberi kesempatan untuk datang ke salah satu hotel baru,  Meothel Kebumen by Dafam, hotel bintang tiga yang baru berdiri di tahun 2015 ini, layak untuk dikunjungi baik itu bagi para traveller ataupun wirausahawan yang sedang berbisnis di Kota yang mendapat julukan Kota Wallet ini.








Tepat berada di jantung kota Kebumen dan memiliki pemandangan hijau persawahan disekitar hotel, membuat nyaman menginap disini, hotel ini berkonsep unik "retro art yang artistik". Terlihat  dari banyaknya benda-benda unik ketika memasuki lobby.






Hotel yang terdiri 9 lantai dengan jumlah kamar 72 ini memiliki 59 smart room ukuran 24 sqm, 12 family room ukuran 32 sqm dan 1 suite room ukuran 46 sqm. Serta Meothel ini adalah hotel bintang 3 pertama di Kebumen yang memiliki standar internasional.




Foto by http://dafamhotels.com/hotel-directory/meotel-kebumen






Meothel Kebumen membandrol "Harga Rp. 388.888,-nett included breakfast for 2 person" ujar Ibu R. Anindarwati sales executive. Guna memenuhi kebutuhan para pengunjung hotel ini memiliki fasilitas diantaranya 4 ruangan meeting dengan kapasitas mulai dari 30 – 200 pax, kafe in door dan out door, layanan room service 24 jam, TV layar datar 32 inch dengan saluran international, free internet access, coffee maker, IDD phone dan juga bath room amenities dan tersedia juga kamar smooking area dan non smooking area. Untuk makanan dan minuman bisa mencoba di Ukafe, harganya pun tidak terlalu mahal.
















Secara pribadi saya melihat Kebumen sedang berkembang baik disektor ekonomi maupun pariwisata. Ada Pantai Menganti, Pantai Suwuk, Wisata Jembangan, Goa Barat, Benteng Van Der Wijck, Roemah Martha Tilaar dan masih banyak lagi. Selain sektor wisata Kebumen juga memiliki banyak kuliner seperti : Nasi Penggel, Sate Ambal, Lanting dan lain-lainnya yang perlu dicoba.


Foto Bersama Rekan-Rekan Kelas Inspirasi Kebumen season 2

Meothel Kebumen
Jalan A. Yani No. 31, Kebumen, Jawa Tengah 54311
Telp : 0278 - 381 111
Email : info@meothelkebumen.com
meotelisme.com

Selamat berlibur di Kebumen ya Sahabat Pejalan.

Wassalamulaikum warahmatullah wabarakatuh...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Petualangan Dari Sudut Pandang - Ika Soewadji -

  Tidak Menyangkal era perkembangan jaman saat ini, memudahkan aku sebagai pejalan untuk melakukan petualangan. Berpetualang bagi aku prib...