Rabu, 04 Januari 2017

Review : Alila Villas Uluwatu Bali

Assalamulaikum warahmatullah wabaraktuh...


Hallo Sahabat Pejalan...apa kabar??? senantiasa sehat terus yaaa di 2017 ini, semua resolusinya Insya Allah tercapai, aminn yra *sambilsenyum*

Welcome Alila Villas Uluwatu

Menginap disalah satu hotel luxury di Bali ini bagai mimpi, karena begitu mencari informasi harga perkamarnya cuma kata "wowww", tapi semua sesuai dengan pelayanan dan fasilitasnya. Saya menginap disini karena jamuan dari kolega sepupu, sementara sepupu kerja saya sibuk explore hotel sudut demi sudut hehehe #ajimumpung, maklum muka gratisan.


Lobby

View lobby

Cabana yang unik seperti sangkar bunrung

Pertama sampai di lobby hotel ini langsung bengong dan takjub melihat "view
 of pond looking out from the lobby", Alila Villas Uluwatu terletak ditempat yang sangat terpencil diantara tebing dan bukit-bukit di Uluwatu. Begitu tiba di lobby saya dan sepupu langsung check-in disambut dengan ramah dan hangat oleh staff hotel. Saya masih terkagum-kagum dengan arsitektur hotel luxury ini, terdapat sofa yang sangat nyaman untuk duduk sambil melihat-lihat kolam.

Setelah beres check-in kita diantarakan menuju villa, wah villa-villanya keren terletak bertingkat karena dibangun di tebing bukit. Kita berada ditingkat kedua, setiap villa dilengkapi dengan kolam renang pribadi, cabana luar ruangan, kursi tanning, meja makan outdoor, outdoor shower dengan tanaman dan kolam, TV, meja kerja, dan berbagai fasilitas (pembuat kopi atau teh, kulkas, tas, topi matahari, sandal, obat nyamuk, flash light dll). Villa ini dirancang terbuka sehingga udara hilir mudik ke kamar, di kamar juga tersedia air mineral kemasan secara gratis.












Mengenai fasilitas Alila Villas Uluwatu memenangkan salah satu resort dengan kolam renang (Infinity Pool) terbaik dari majalah Alto, kolam ini benar-benar dirancang dengan baik dan memandang langsung ke Samudera Hindia. Terdapat juga The Sunset Cabana yang dibuat mengantung untuk menikmati #senja terbenam, kolam renang sambil bersantai minum secangkir kopi atau teh. Sudut yang paling saya suka adalah perpustakaannya nyaman dan betah untuk berlama-lama membaca.








Untuk makanan villa ini sangat baik, terdapat beranekaragam jenis makanan baik yang tradisional ataupun western, semua enak menurut saya. Secara keseluruhan Alila Villas Uluwatu jika sedang melakukan perjalanan ke Bali. 





Terdapat beberapa tipe villa antara lain :
1. One-Bedroom Pool Villa
2. Two-Bedroom Pool Villa
3. Three-Bedroom Pool Villa

Fasilitas :
1. Alila Hospitalities with our compliments :
- Wifi
- Daily morning yoga 07.30 - 08.30
- Gym
- Alila living 
2. Alila Galery
3. Sunset Cabana
4. Spa
5. Library
6. Clinic, dllnya

Alila Villas Uluwatu
Jalan Belimbing Sari
Banjar Tambiyak
Desa Pecatu
Bali 80364
+62 361 848 2166

Secara keseluruhan Alila Villas Uluwatu saya rekomendasikan,  jika berlibur ke Bali. Alila Villas Uluwatu adalah hotel terbaik yang pernah saya inapi. Infinity pool yang menghadap ke arah laut buat saya betah berlama-lama berenang di sini. Hotel ini menghadirkan suasana private ketika berlibur, entah itu bersama pasangan ataupun keluarga. Terima kasih sampai jumpa di review hotel selanjutnya.

Wassalamulaikum warahmatullah wabarakatuh...



2 komentar:

  1. Wah langsung menghadap ke Laut pemandangannya cantik sekali mbak 😍

    BalasHapus
  2. iyaaa Mas, memang viewnya langsung ke laut :)

    BalasHapus

Press Conference Festival Pesona Lokal Adira Finance

Selasa, 07 Agustus 2018 saya menghadiri undangan Press Conference Festival Pesona Lokal persembahan Adira Finance bertempat di Ballroom l...