Sabtu, 13 Agustus 2016

La Javanaise Homestay Jogjakarta

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh...
Hallo Sahabat Pejalan, Selamat Malam...

Hai Jogjakarta, Kamu selalu tersenyum menyambut saya...
Gimana weekendmu??? pasti menyenangkan dunk, seperti motivasi saya setiap hari harus jatuh cinta trus hehehe...:D. Kali ini saya bakal ngobrolin tentang penginapan murah di Jogjakarta bagi sahabat pejalan dan recommended banget. Sebenarnya banyak yang saya bakal rekomendasikan, tapi yang pertama ini dulu yaa...:D. Nama penginapannya La Javanaise Homestay berada di Jalan Sosrowijayan Wetan Gt 1/187 Jogjakarta tak jauh dari Malioboro dan Stasiun Tugu.





Penginapan ini kenapa saya rekomendasikan bagi sahabat pejalan, karena memang lokasinya yang strategis, harganya murah serta sarapannya enak pake banget loh hehehe...:D. Homestay yang dikelola oleh Bapak dan Ibu Gito ini hanya tersedia 7 kamar saja, terdiri dari  3 kamar di lantai 2 dan 4 kamar di lantai 3. Penginapannya memang sederhana dan minimalis disertai kamar mandi di dalam dengan shower dan closet duduk, kipas angin, tanpa tv, wifi dan lemari kecil.





Penginapannya bernuansa Jawa karena terdapat gamelan, di lantai 2 disediakan kopi, teh, gula dan air panas, jadi tamu yang menginap bisa kapan saja membuat minumannya sendiri. Pagi hari mendapat sarapan dan bisa request seperti roti bakar coklat dengan buah, pancake dengan buah serta nasi goreng, favorit loh sarapan disini. Harga penginapannya pun murah untuk yang dilantai 2 sekitar Rp. 120.000,-/malam untuk 2 orang sedangkan di lantai 3 Rp. 150.000,-/malam juga untuk 2 orang (atau bisa ditanyakan terlebih dahulu).




.
Pemilik penginapan ini sangat ramah sekali dengan saya, kadang berbincang dan menemani ketika sarapan. oh ya sahabat pejalan jangan kaget di penginapan ini rata-rata yang menginap bule, bahkan hingga berbulan-bulan mereka menginap di La Javanaise. Jadi kadang banyak sahabat pejalan yang kecewa karena penginapannya penuh.




Untuk mencapai penginapan ini tidak begitu sulit berada di gang kecil, patokannya adalah Circle K lalu masuk gang didepannya belok kanan berada dibelakang Dewa Homestay. Saya sangat betah di homestay ini, terutama di balkon atas adalah tempat favorit untuk bekerja, membaca dan menikmati suasana Jogjakarta.








Bagi Sahabat Pejalan yang akan menginap di La Javanaise Homestay dapat menghubungi Ibu Gito di 0274 - 556054 atau email ke la_javanaise@live.com. Selamat menikmati Jogjakarta, tempat yang selalu saya rindukan untuk kembali pulang dan menikmati segelas susu tape didepan angkringan Stasiun Tugu. Terima kasih Jogjakarta dan Keluarga tercinta saya di Monjali dan Candi Gebang. 

Wassalamulaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Press Conference Festival Pesona Lokal Adira Finance

Selasa, 07 Agustus 2018 saya menghadiri undangan Press Conference Festival Pesona Lokal persembahan Adira Finance bertempat di Ballroom l...